Download Skematik Board Mikro NEO STARDUINO


neo_starduino

NEO STARDUINO adalah board mikrokontroler berbasis ATmega8 atau ATmega8A. Board ini juga bisa digunakan untuk mikrokontroler tipe ATmega168 dan ATmega328 bilamana dibutuhkan memori program yang lebih besar.

NEO STARDUINO masih mempertahankan penggunaan port serial DB9 MALE dengan konverter Serial-to-TTL MAX232. Mengapa? Karena board ini banyak digunakan untuk aplikasi antarmuka mikro dengan modem serial. Dengan port serial DB9 MALE, maka kabel data modem serial dapat langsung ditancapkan ke board NEO STARDUINO dan komunikasi antara modem dan board NEO STARDUINO pun dapat dilakukan tanpa masalah. Jika Anda membutuhkan board untuk aplikasi kontrol berbasis SMS atau sistem alarm berbasis SMS, maka NEO STARDUINO sangat layak untuk Anda pertimbangkan.

Untuk memenuhi kebutuhan pemula yang ingin belajar mikrokontrler berbasis AVR, khususnya AVR ATmega8, maka board ini sangat memadai untuk dijadikan pilihan. Akan tetapi tak hanya pemula yang telah menggunakan board NEO STARDUINO, profesional pun telah menggunakannya untuk membangun sistem kontrol yang ekonomis. Salah satu industri yang telah menggunakan board ini adalah PT Perfetti Van Melle – pabrik permen Mentos, Alpenliebe dan beberapa perusahan lain.

Pada kesempatan yang baik ini, kami berkenan membagikan gambar skematik board NEO STARDUINO dalam bentuk file PDF dan file skematik ExpressSCH.

skema neo starduino

Nah, bagi Anda yang berminat silakan langsung mengunduh file skematik tersebut melalui link berikut ini.

Skematik NEO STARDUINO.RAR
( ~55KB )

Spesifikasi detil NEO STARDUINO bisa dibaca di sini.

Semoga bermanfaat!

😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s