Download Link Software ZelioSoft Versi 4.5


zeliosoft

Update program ZelioSoft Anda dengan versi terbaru!!!

Produk Zelio yang diproduksi tahun-tahun belakangan ini sudah menggunakan firmware versi 4.2.03 atau versi di atasnya. Firmware ini menuntut digunakannya software ZelioSoft versi 4.4 ke atas. Lucunya, CD bawaan ZelioPack masih versi 4.3. Jadi pilihannya adalah men-downgrade firmware zelio dengan versi dibawah 4.2.03 agar “match” dengan ZelioSoft 4.3 atau men-download ZelioSoft versi 4.4 atau ZelioSoft versi 4.5.

Pilihan yang bijak menurut saya adalah men-download ZelioSoft terbaru. Nah, berikut adalah download link program ZelioSoft versi 4.5.

ZelioSoft 4.5
( ~486 MB )

Selamat belajar dan selamat berkarya!

🙂

3 comments

  1. winarji · Maret 2, 2013

    Pak candra

    saya mau nanyak ada tidak data loger zelio, saya mau bikin sensor suhu untuk motor tapi zelio kan tidak ada fasilitas menyimpan data sensor tersebut, kira kira bisa dibantu pak.

    demikina pertanyaan saya kurang lebihnya saya ucapkan terimkasih

  2. vallent · Juni 1, 2014

    Pak Chandra
    saya mau tanya..
    saya baru beli zelio baru completed dengan cable dan CD nya, cd==CD nya version 4.5
    saya mau connect tapi tidak bisa minta install driver usb…??? gimna ya solusinya,,?
    sedangkan saya tidak punya driver usb nya..

Tinggalkan Balasan

