STARDUINO


😀

😀

5 comments

  1. Tius · September 7, 2010

    Mantap surantap😀

  2. stpdxpdc · September 28, 2010

    salam kenal pak..
    saya tertarik menggunakan Starduino..krn kita tidak perlu membeli modul Arduino lg,,saya ingin bertanya lebih mengenai bagaimana mem-bootloader-kan Starduino yg saya akan saya buat agar Starduino mudah diprogram sperti Arduino,,terimakasih.

  3. stpdxpdc · Oktober 3, 2010

    mas bisa bahas bgaimana tutorial mem’bootloader’kan starduino yg mas bwt pd artikel selanjutnya…sblmnya saya ucapkan terimakasih

  4. mely · Oktober 15, 2010

    brp harga 1 unit starduinonya? saya mau pesan

  5. hilmi yulianto · Desember 29, 2010

    gmn cara buat starduinony……?

Tinggalkan Balasan

