Program Kalkulator Heater Resistif 3 Fasa


Jika Anda seringkali ‘berhubungan’ dengan heater tiga fasa, maka program ini akan bermanfaat bagi Anda. Program Kalkulator Heater Resistif Tiga Fasa ini saya buat menggunakan Lazarus 0.9.28. Sederhana, namun cukup lengkap karena dapat digunakan untuk menghitung parameter-parameter tegangan, arus, resistansi, dan daya heater dengan hubungan Star, Star-Terbuka, Delta, dan Delta-Terbuka.

Program ini sangat handy baik untuk analisa heater yang sudah ada maupun untuk proses perancangan heater. Berikut adalah tampilan programnya.

Program ini GRATIS bagi Anda yang menginginkan. Silakan download program ini menggunakan download link berikut ini:

Download heatercalc.zip

( ~1,12 MB )

Selamat belajar!

😀

12 comments

  1. Amir · Juli 28, 2010

    Mohon dikirim linknya,saya tertarik dengan sofwarenya.Terima kasih banyak buat emailnya.

    • chandramde · Agustus 18, 2010

      Amir:
      Download-Link telah saya kirim ke alamat email Anda.

      Selamat mencoba!😀

  2. wahyu · Juli 30, 2010

    pak…. boleh donk bagi2 ilmu . untuk program kalkulator heater.

  3. chandramde · Juli 31, 2010

    Wahyu:
    Download-Link sudah saya kirim ke alamat email Mas Wahyu.

    Selamat mencoba!😀

  4. Ringdikit · Agustus 1, 2010

    ada versinya pak?? saya juga berminat neyyy,,,

  5. chandramde · Agustus 2, 2010

    Ringdikit:
    Download-Link sudah saya kirim ke alamat email Anda.

    Selamat mencoba!😀

  6. fery · Agustus 25, 2010

    Mohon dikirim linknya,saya suka sofwarenya.Terima kasih banyak ….

  7. chandramde · Agustus 25, 2010

    Fery:
    Download link sudah saya kirim ke alamat email Anda.

    Selamat mencoba!😀

  8. gerly · September 24, 2010

    Mohon dikirim linknya,saya suka sofwarenya.Terima kasih banyak

  9. mpang · November 11, 2010

    pa candra minta link yang lainnya, thnks…

  10. Ria Sri Hantoro · November 11, 2010

    ko programnya gak bs di DL ya. tks

  11. dony fernanda · Mei 11, 2011

    boleh dong minta link nya .,,.

Tinggalkan Balasan

