Download 10 EBook Gratis Tentang PLC


Pagi ini saya mendapat sebuah email forward yang berisi download link 10 EBook Gratis tentang PLC. Informasi semacam ini haruslah disebarkan sehingga lebih banyak orang yang dapat mengambil manfaatnya. Semoga semakin banyak orang pintar PLC karena informasi ini. Amiin… 😀

Nah, berikut adalah link-link yang sebaiknya langsung Anda follow

PLC Basics (4mb pdf)

PLC Glossary (92 kb pdf)

PLC Laws (32kb pdf)

PLC Primer (252kb pdf)

DCS or PLC ? (216 kb pdf)

Programmable Logic Controllers 4th Edition (2.63 MB pdf)

Programmable Logic Controllers And Ladder Logic (570 KB pdf)

Programmable Controllers Theory and Implementation (5.29 MB pdf)

Automating Manufacturing Systems with PLCs (10.75 MB pdf)

Intro to PLC Programming & Implementation – From Relay Logic to PLC (1.33 MB pdf)

 

Situs dan Blog Saya

Anda dapat mengunjungi situs dan blog saya yang lain. Situs berisi katalog modul-modul buatan saya dan juga tulisan-tulisan yang saya posting di blog. Berikut adalah nama situs/blog dan alamatnya.

 

Semoga bermanfaat dan tak lupa senantiasa saya ucapkan: Selamat belajar, selamat berkarya!

 

Iklan

17 thoughts on “Download 10 EBook Gratis Tentang PLC

  1. terima kasih,download pdf plc lancar.sukses buat Mas Candra

  2. buat mas2 yang udah dowload duluan, mohon maaf saya mungkin terlambat infonya sehingga saya kesulitan download, buat mas2 boleh nggak saya di kirimi file2 PLC yang sudah didownload, karena memerlukan untuk refensi pembuatan TA, saya udah coba semua link di atas namun ketemunya sama iklan terus, jadi mohon bantuan mas2 buat berbagi ilmu file dengan saya, boleh dikirim lewat email saya di y0.mbuh@yahoo.com, sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga kebaikan mas2 dibalas sama Tuhan Yang Maha Esa, amin amin amin. salam.

  3. tara..rankyuuu….^_^..

  4. thanks to mas chandra

  5. Makasih mas ebooknya.

    1. Oke, sama-sama. Semoga bermanfaat.
      Selamat belajar! 😀

  6. thanks my bro………

  7. nice info gan
    ijin sedot ya..

  8. Makasi pak chandra, atas info nya,,,, tapi PLC Laws (32kb pdf) dan PLC Primer (252kb pdf) link nya udah gak OK lagi. Bisa di kirim ulang gak pak ? Thanks.

  9. thanks banget

  10. Terima kasih Mas ebooknya.

  11. hi, ada ebook tentang teknik elektro nggak . terutama buku dasar elektronika malvino dan rangkaian listrikl. saya teknik elektro unsri semester dua . mohon bantuannya. atau bisa juga kirim ke email saya. pranata.wiguna@yahoo.co.id mohon bantuannya ^.^

  12. makasih mas linknya, sangat bermanfaat

  13. assalamualaykum, Pak. InsyaAllah apa yang mas Chandra sebarkan bisa bermanfaat bagi saya dan yang lain. dan semoga mendapat balasan yang lebih disisi Allah

    1. Wa’alaykumsalaam. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close