Miranda – PC Kuno-ku


PC Kuno yang aku gunakan untuk belajar dengan Linux adalah IBM PC 300GL 200MHz MMX. Komputer ini aku beri nama ‘Miranda’. Spesifikasinya seksi lho, liat aja.

🙂

Spesifikasi

  • Processor Intel Pentium-I 200MHz MMX
  • RAM 64MB
  • Harddisk Drive 500MB
  • CDROM 24x
  • Monitor VGA 14″
  • VGA Card Cirrus Logic GD5446 2MB RAM
  • 2 Serial COMM Port
  • 2 USB Port
  • 1 Parallel LPT Port
  • Yamaha PCI Soundcard
  • 10/100 MBPS LAN Card
  • 1 ISA I/O Card Eltech PPI8255
  • Fixed-Disk Drive 3.5″

Ciamik bukan? Cukup untuk melakukan aktivitas bersama Linux, Free Pascal, Small Device C Compiler dan Mikrokontroler.

Selamat belajar!

3 comments

  1. gue · Desember 17, 2008

    selamat belajar, belajar apa? disini saya cuman liat spec com😛

  2. chandramde · Desember 18, 2008

    Belajar berkomentar tentunya, hahaha…😀

  3. vian · Agustus 31, 2009

    mas ada keinginan gak merubah PC tua jadi PLC?
    aku lagi cari2 info nih, mungkin mas ada info untuk bisa dibagi
    pengennya memberdayakan PC tua menjadi muda kembali hehehehehe

Tinggalkan Balasan

